Jumat, 10 April 2015

Sandaran Hati Yang Hilang

selamat sore Duniaku...
Hari ini banyak beda yang ku rasa, banyak gejolak yang kurasa tiada.
Saat Lelah yang datang menghampiri aku merasakan ada sandaran yang hilang tanpa kabar.
Lelah yang butuh tempat ia Rebahkankan diri.namun kini tak mampu ia rasakan lagi.
Waktu demi waktu kian berlalu, ku tatap tiap detik berjalannya waktu.Ku genggam kedua tanganku hingga kini jariku berada di pasangan jari ku.

Harapku akan ada yang datang dan menyediakan tempat lelahku untuk singgah untuk sejenak.Harapku kian menggebu,entah itu kepada orang yang pernah singgah atau pun orang yang sedang menetapkan hati pada hati ini.

Dalam hatiku berbicara,
Duhai seseorang yang kini hatinya aku jaga,Segeralah datang pada ku seperti awal kau tengah mencari tempat untuk bahagia,kini aku tengah lelah,kini aku tengah gundah,segeralah pulang AKU MEMBUTUHKANMU .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar